HARI UMKM 12 AGUSTUS 2022 KABUPATEN PURBALNGGA

Dalam Rangka Memperingati Hari UMKM Nasional 2022 Dinas Koperasi dan UKM bekerja sama dengan
PT Sumber Alfaria Trijaya TBK, Branch Cilacap/Alfamart Group mengadakan pelatihan Manajemen Ritel UMKM kepada para pelaku UMKM kabupaten Purbalingga.

Bapak Budi Santoso selaku Bapak Budi Santosa selaku Pimpinan Cabang Brench Cilacap menyampaikan materi yang disampaikan harus diperhatikan karena diharapkan setelah pelatihan, UMKM mampu mengembangkan usahanya dan Alfamart grup akan memfasilitasi eskalasi UMKM melalui pemasaran.

“Mohon materi diperhatikan karena akan kaitannya bagiamana cara menjual produk agar penjualan semakin naik, perlu saya sampaikan Alfamart Group akan memfasilitasi agar produk Purbalingga bisa masuk dalam ritel modern serta semakin banyak produk umkm Purbalingga yang masuk Alfamart nantinya, tapi dengan catat harus memiliki standarisasi yang baik”, ujarnya.

Adi Purwanto selaku Kepala Bidang UMKM menyampaikan dalam sambutannya materi bisa tersampaikan dan pembangunan mentalitas daya saing cukup penting untuk keberlangsungan UMKM di Toko Modern.
“Semoga ilmu dapat terserap dengan baik di kegiatan pelatihan ini, sebenarnya kurasi produk bagi kami itu mudah yang menjadi PR adalah konstruksi mindset untuk masuk ke toko modern, maka dari itu saya sampaikan Bapak/Ibu agar semangat terus terpelihara dan harus memiliki mentalitas bersaing”, sambutnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.