Duta Wisata Jateng Berbagi Ilmu Manajemen Usaha Kecil

Purbalingga – Keputusan konsumen dalam membeli produk ditentukan banyak hal, salah satunya adalah manfaat produk tersebut. Sementara disisi lain, dalam koridor usaha mikro antara produsen dan konsumen dapat langsung bertemu. Tipe konsumen Indonesia sebagian besar tipe konsumen emotional sehingga hal-hal yang berkaitan dengan perilaku dan kepribadian pelaku usaha ikut menjadi faktor penentu keputusan konsumen untuk membeli. Jadilah pelaku usaha yang berperlaku dan berkepribadian baik . Pagi ini Sabtu 11 Agustus 2018 Putri Amalia Rizqina yang juga juara Kakang Mbekayu Purbalingga dan Duta Wisata Jateng ini, memberikan ilmu kepada 25 para pelaku usaha pemula dari 12 desa zona merah kemiskinan Purbalingga di ruang meeting Purbasari Pancuranmas Purbalingga.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.