Achievement Motivation Training, Pelatihan yang Memberikan Landasan Dasar Dalam Menciptakan Motivasi Diri

Purbalingga – Tiap diri manusia wajib mempunyai semangat tertentu untuk menjalankan kehidupannya khususnya untuk para pengusaha. Dalam dunia kerja dan usaha semangat amat diperlukan oleh para pengusaha yang hubungannya dengan pengembangan karir dan prestasi. Tanpa adanya semangat maka perkembangan karir dan prestasi akan berjalan lambat bahkan terhenti. Hal-hal terkait dengan semangat dalam pengembangan karir dan prestasi yang menjadi fokus pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) kali ini.

Pada AMT, para pengusaha diharapkan dapat mengenali format-format semangat, menyadari pentingnya semangat berprestasi dalam kehidupan pribadi ataupun kerja. Selain itu mereka juga diajarkan cara untuk mengenali potensi diri, metode-metode memaksimalkan diri sendiri, cakap memahami arti penting komunikasi, cakap membentuk dan memaksimalkan tujuan individu yang kaitannya dengan kehidupan pribadi ataupun perusahaan. Poin yang tak kalah penting lainnya yaitu cakap mengaplikasikan semangat berprestasi dalam kekerabatan kerja dan usaha yang menunjang kemajuan pribadi dan usaha yang coba ditularkan kepada para pengusaha.

Mengingat pentingnya pelatihan tersebut, DinKop UKM Kabupaten Purbalingga kembali menggelar AMT Angkatan 2 pada 30 April – 4 Mei 2019 di Hotel Utama Purbalingga. Pelatihan kali ini diikuti oleh 25 peserta selaku pelaku usaha UMKM di Purbalingga. Semoga bermanfaat. (YCE)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.