Tim Bukalapak Supervisi Pelaku UMKM Go Online

Purbalingga – Di era digital seperti saat ini, dimana teknologi semakin canggih, media online menjadi salah satu strategi pemasaran yang cukup menjanjikan. Digital marketing dianggap tidak hanya efektif dalam menjaring banyak konsumen, tapi juga lebih efisien jika ditinjau dari segi biaya.

Digital marketing melalui marketplace kini makin digemari karena memberikan banyak kemudahan dalam segi pemasaran produk. Trend ini sudah banyak dimanfaatkan dan diterapkan oleh para pelaku UMKM sebagai media promosi produk – produknya. Bukalapak menjadi salah satu marketplace yang dipercaya mampu memperlancar bisnis oleh para pelaku UMKM khususnya di Purbalingga.

Guna membangun relationship yang baik antara Manajemen Bukalapak dengan para pelaku UMKM, tim Bukalapak melakukan kunjungan kepada para pelaku UMKM di Purbalingga pada 25 Juli 2018 kemarin. Tim Bukalapak mengunjungi para pelaku UMKM yang tergabung dalam Epro (Etalase Produk Purbalingga) yang telah menggunakan Bukalapak sebagai media pemasaran produk.

Kedepannya, diharapkan para pelaku UMKM tetap konsisten dan terus aktif melihat trend era digital terus meningkat dalam waktu yang relatif singkat sehingga digital marketing akan menjadi strategi pemasaran paling ampuh. (SIS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.