Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Purbalingga Diharapkan Memajukan Perekonomian Purbalingga

Purbalingga – Dewasa ini banyak organisasi / lembaga yang menaungi para pengusaha, salah satunya adalah Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). IPEMI sendiri merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, menuju kemandirian ekonomi yang berkepribadian Indonesia dan berakhlakul karimah. IPEMI sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia termasuk juga di Kabupaten Purbalingga.

Pada hari Sabtu (20/4), Widiono selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah Purbalingga secara resmi melantik Pengurus Daerah IPEMI Kabupaten Purbalingga periode 2019-2024 di Graha Adiguna Pendopo Dipokusumo. Ika Ferdiana, S. Keep. Ners mendapat amanah menjadi ketua IPEMI Kabupaten Purbalingga pada acara kali ini. Turut hadir pula Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Jawa Tengah Hj.Mieke dan Kepala Dinkop UKM Kabupaten Purbalingga Drs. Budi Susetyono, M.PA.

Widiono menyambut baik dengan adanya IPEMI Kabupaten Purbalingga. Selain itu beliau juga berharap IPEMI Kabupaten Purbalingga mampu memajukan perekonomian daerah melalui kegiatan kewirausahaan. Kemampuan bisnis IPEMI juga diharapkan bisa ditularkan kepada masyarakat luas sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat. (YCE)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.