Pelatihan Citra Kemasan Produk Guna Mempercantik Produk

Purwokerto – Seperti yang kita ketahui kemasan dapat diibaratkan seperti baju yang kita pakai. Selain sebagai visual, pakaian yang kita pakai tentu memiliki fungsi lainnya. Pakaian yang bagus belum tentu cocok saat dipakai karena tergantung momen apa yang sedang diikuti. Jangan sampai kita salah kostum sehingga menjadi tidak menarik bahkan hingga dapat membuat kita malu.

Sama halnya dengan produk yang memperlukan “Baju” yang cocok dan harus sesuai dengan marketnya. Hari ini (13/8) sampai 17 Agustus 2019, tujuh pelaku UMKM Purbalingga bergabung dengan 30 orang pelaku UMKM se-eks Karesidenan Banyumas mengikuti Pelatihan Citra Kemasan Produk di Hotel Atrium Purwokerto bersama Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah.

Acara dibuka oleh perwakilan dari Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kab. Banyumas dalam hal ini Kepala Bidang UKM. Beliau menyambut baik adanya acara kali ini dan mengharapkan para pelaku se-eks Karesidenan Banyumas dapat memiliki kemasan yang bagus dan sesuai dengan target pasar. Hadir pula pihak Rumah Kemasan Bandung selaku pemateri pada acara kali ini. Para peserta diberi materi tentang bagaimana menetapkan kemasan yang sesuai dengan target pasar, foto produk, membuat kemasan dan lain sebagainya. Diharapkan pula para pelaku yang mengikuti acara kali ini dapat menularkan ilmu yang mereka dapat kepada pelaku lainnya. (YCE)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.