Tingkatkan Skill Memasak, 100 Peserta Ikuti Cooking Class

Dalam rangka Hari Jadi Purbalingga yang ke 192 Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Purbalingga mengadakan kegiatan Cooking Class di Grand Braling Hotel.
Cooking Class kali ini membahas pembuatan olahan nanas dan makaroni keju, sebanyak 100 peserta terlihat tertarik dalam mengikuti setiap materi yang di sampaikan oleh Chef Bangun Gembil sekalu Pemateri.

Chef Bangun merasa senang karena antusias masyarakat Purbalingga ternyata cukup tinggi untuk mengikuti Cooking Class.
“Kemarin sempat pesimis karena mendekati hari H peserta yang mendaftar masih belum memenuhi target kuota, tetapa hari ini luar biasa yang datang banyak sekali, mantap” katanya.
Mba Rini dari desa Adiarsa, Kertanegara mengungkapkan kegembiraannya bisa ikut kegiatan Cooking Class karena banyak manfaat yang didapatkannya.
“Senang sekali mas karena bisa mendapatkan ilmu baru yang belum saya tau jadi tau, gimana cara membuat kue, bolen, risol dan tips memasak lainnya”, ungkapnya.

Tidak hanya kegiatan demo memasak Cooking Class kali ini sebagai pembuka kegiatan selanjutnya yaitu “Inovation Contest” karena ada bahan-bahan makanan yang sama untuk dipakai di ajang kompetisi tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.