KemenkopUKM Hadirkan 56 PLUT KUMKM Seluruh Indonesia dalam Forum Koordinasi dan Solusi Pengelola PLUT KUMKM

Jakarta – Kementerian Koperasi dan UKM RI melalui Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha gelar Forum Koordinasi dan Solusi Pengelola PLUT KUMKM pada 14-16 Agustus 2018 kemarin di Hotel Oasis Amir, Jakarta Pusat. Kegiatan yang juga merupakan Evaluasi Capaian Kinerja PLUT KUMKM Tahun 2018 ini menghadirkan pengelola beserta satu konsultan dari 56 PLUT KUMKM Seluruh Indonesia.

Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Ir. Abdul Kadir Damanik, MM secara langsung hadir untuk membuka kegiatan ini serta memberikan pengarahan terkait fungsi PLUT KUMKM. Hadir pula Eviyanti Nasution, SH, MM selaku Asisten Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha menyampaikan review gambaran umum PLUT KUMKM serta hasil evaluasi capaian kinerja PLUT KUMKM tertanggal 31 Juli 2018.

Forum tersebut membahas mengenai tiga point penting terkait kinerja PLUT KUMKM, meliputi Pendampingan, Koordinasi dan Program Kerja. Dalam kesempatan yang sama isu pengalih fungsian Gedung PLUT KUMKM di beberapa kota/kabupaten juga dibahas dalam forum tersebut beserta tindak lanjut dinas terkait pasca dilaksanakannya pemantauan dan investigasi oleh KemenkopUKM. (SIS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.